Harga Eyeliner Wardah Gel Dan Liquid Terbaru 2017

Wanita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya make up. Sekarang sudah banyak sekali berbagai merk yang menyediakan perlengkapan make up untuk wanita. Tetapi untuk muslimah lebih baik memilih kosmetik yang halal. Salah satu kosmetik halal yang wajib untuk dimiliki adalah produk-produk wardah. Perlengkapan make up yang sangat penting dan harus dimiliki adalah eyeliner. Eyeliner akan membuat mata anda lebih tajam dan cerah. Ada beberapa macam jenis eyeliner. Ada eyeliner pensil, gel dan cair. Untuk produk wardah terdapat dua jenis eyeliner yaitu eyeliner gel dan liquid. Inilah harga eyeliner wardah untuk kedua jenis tersebut.

Eyeliner Wardah Waterproof Gel



Eyeliner Wardah Waterproof Gel

Wardah wataerproof gel eyeliner berbentuk gel yang lembut dan mudah untuk digunakan. Kuas gel menyatu langsung dengan gel eyelinernya. Ini membuat anda tidak mudah kehilangan kuas eyelinernya. Untuk produk lain, biasanya kuas eyeliner akan terpisah dengan gel eyelinernya. Ini juga akan membuat kuas eyeliner tidak mudah kering atau rusak. Eyeliner yang berbentuk gel, sangat mudah untuk digunakan bagi pemula. Anda akan lebih mudah mengaplikasinya di mata dan tidak mudah rusak seperti eyeliner cair. Yang paling penting eyeliner dari wardah ini waterproof atau anti air. Jadi ketika anda menggunakannya untuk berwudhu tidak akan mudah rusak. Harga eyeliner wardah yang gel ini sekitar Rp.47.000,-.

Eyeliner Wardah Waterproof Liquid

Eyeliner Wardah Waterproof Liquid
Eyeliner yang kedua adalah jenis liquid atau biasa dikenal dengan eyeliner cair. Untuk pemula yang baru saja belajar make up, mungkin akan sedikit kesulitan ketika menggunakan eyeliner cair. Tetapi tidak buat produk wardah. Eyeliner liquid wardah ini mempunyai kuas yang runcing dan tebal, jadi memudahkan anda untuk membuat eyeliner yang cantik di mata. Selain itu eyeliner dari wardah ini cepat kering, jadi tidak akan mudah luntur. Eyeliner liquid wardah tidak akan membuat iritasi mata. Untuk harga eyeliner wardah liquid ini lebih murah dibandingkan eyeliber gel yaitu Rp. 37.000,-

Itulah dua produk eyeliner wardah yang bisa anda coba. Keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kalau saya lebih suka memakai eyeliner wardah yang liquid. Eyeliner wardah yang liquid lebih cepat kering, mudah untuk digunakan dan rapi digunakan pada mata. Tetapi semua itu juga tergantung dengan kesukaan anda. Produk wardah halal dan memiliki bahan yang aman untuk digunakan. Demikian artikel mengenai daftar harga eyeliner wardah. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Harga Eyeliner Wardah Gel Dan Liquid Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum