Harga Mascara Wardah Terbaru 2017 Bulan Ini

Mata merupakan bagian wajah yang mempunyai banyak sekali aplikasi make up. Untuk mata anda harus menggunakan eyeshadow, eyeliner, mascara dan masih banyak lainnya. Mascara digunakan untuk membuat bulu mata menjadi lebih tajam dan berisi. Dengan menggunakan mascara ini, akan membuat mata anda lebih indah. Jika anda mempunyai bulu mata yang tebal, anda cukup mengaplikasikan mascara tanpa harus menggunakan bulu mata. Tak mau kalah dengan produk kosmetik lainnya. Wardah juga mempunyai produk mascara yang sangat bagus. Harga mascara wardah masih cukup terjangkau dibandingkan dengan produk lainnya.

Wardah Perfectcurl Mascara

Harga Wardah Perfectcurl Mascara
Produk mascara wardah yang pertama adalah wardah perfectcurl mascara. Produk ini sangat bagus digunakan pada mata, cepat kering dan tidak membuat iritasi pada mata anda. Jika menggunakan mascara ini akan membuat bulu mata anda lebih tebal dan indah. Desain wadahnya yang bagus, simple dan tidak mudah tumpah. Tetapi ada beberapa kekurangan untuk produk wardah yang satu ini yaitu belum waterproof. Jadi akan luntur ketika terkena air. Harga mascara wardah perfectcurl mascara di bandrol dengan harga 60 ribu rupiah.

Wardah Aqualash Mascara


Harga Wardah Aqualash Mascara
Seperti namanya aqualash, mascara ini tahan terhadap air dan lebih tahan lama. Mascara ini tahan lama digunakan sampai 24 jam. Dengan menggunakan mascara wardah ini, akan membuat bulu mata anda lebih lentik dan indah. Bulu sikat mascaranya melengkung, sehingga membuat anda lebih mudah ketika menggunakannya. Walaupun untuk pemula pun, sangat mudah menggunakan mascara jenis ini. Harga mascara wardah yang aqualash ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 50 ribu rupiah. 

Anda bisa memilih kedua jenis mascara wardah tersebut. Setiap produk mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri. Ketika memilih sebuah produk kosmetik memang cocok-cocokan. Terkadang jenis kosmetik ini belum tentu cocok digunakan oleh semua orang. Jadi perhatikan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Harga mascara wardah berbeda-beda dari setiap produk dan masih sangat terjangkau. Anda akan memiliki mascara dengan kualitas terbaik tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Mascara Wardah Terbaru 2017 Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tri Utami Ningrum